Departemen Statistika dan Forstat menggelar “Workshop Kurikulum Prodi S2 Statistika di Era Disrupsi dan Internasionalisasi Jurnal-Jurnal Statistika”


Sabtu, 29 Agustus 2020 Forum Pendidikan Tinggi Statistika Indonesia dan Departemen Statistika Universitas Hasanuddin menggelar workshop kurikulum prodi S2 Statistika di Era Disrupsi dan Internasionalisasi Jurnal-Jurnal Statistika secara daring melalui aplikasi Zoom.
Dalam laporan ketua panitia yang sekaligus ketua departemen statistika FMIPA Unhas Dr. Nurtiti Sunusi, M.Si. melaporkan terdapat 194 peserta yang mendaftar dari 45 Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia.
Workshop tersebut terdiri dari 3 sesi, untuk sesi 1 dibawakan oleh Prof, Sigit Nugroho, Ph.D dengan tema kurikulum pascasarjana studi S2 Statistika di Era Disrupsi, Pemateri ke 2 yaitu Dr. rer. pol. Heri Kuswanto dengan tema Program Pascasarjana di Indonesia: Peluang dan Tantangan. Pemateri terakhir yaitu Prof. Dr. Zulkardi dengan tema Menuju Internasionalisasi Jurnal-Jurnal Statistika.

You may also like...